Monday, February 13, 2012

No Min Woo | Wallpaper dan Biodata Lengkap

Biodata dan Wallpaper Terbaru

Lagi-lagi KoreaTerbaru.com mengangkat sebuah posting tentang pemeran Full House season 2, setelah sebelumnya juga mempublish profil Hwan Jung Eum. Kali ini Koreaterbaru mempublish Profil dan Wallpaper dari No Min Woo yang merupakan salah satu pemeran utama serial drama Full House ii

Profil Biodata Lengkap No Min Woo (Dramawiki)

Profil Biografi No Min Woo

Name: 노민우 / No Min Woo (Noh Min Woo)
Profession: Actor and singer
Birthdate: 1986-May-29
Height: 183cm
Weight: 60kg
Star sign: Gemini
Talent agency: Core Contents Media

Acara Tv / Serial Drama No Min Woo


Full House 2 (2012)
Midas (SBS, 2011)
Rock Rock Rock (KBS2, 2010)
My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox (SBS, 2010)
Pasta (MBC, 2010)
Jung Yak Yong (OCN, 2009, cameo)
Mrs. Town (tvN, 2009)
Tae Hee, Hye Kyo, Ji Hyun (MBC, 2009)
Detective Mr. Lee (tvN, 2008)

Film Layar Lebar No Min Woo

A Frozen Flower (2008)

Penghargaan / Prestasi Pernah Diraih No Min Woo

 2010 SBS Drama Awards: New Star Award (My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox)

Trivia

KPOP group: 24/7 (Promotional boy band between SidusHQ & SM Entertainment for MBC's Pasta) & former drummer of The TRAX (under the stage name Rose).

Wallpaper No Min Woo

Kumpulan gambar foto No Win Woo yang bisa Koreanlovers gunakan sebagai Wallpaper
No Min Woo Walpapper 1
Wallpaper No Min woo 2


Gambar No Min Woo 3
Gambar No Min Woo 4
Foto No Min Woo 5



Gambar Wallpaper  No Min Woo 6

Wallpaper aktor korea no min woo 7
Wallpaper 8 No Min woo

No min woo 9
No min wooo 10


---------------------------------------------------------------------------
copas from www.koreaterbaru.com

No comments:

Post a Comment